Pembeli
Pengembalian & Penukaran
- Pelanggan dapat melakukan penukaran atau pengembalian produk dalam jangka waktu 2 (dua) hari dari tanggal produk diterima.
- Permintaan penukaran atau pengembalian produk tidak dapat diproses apabila melebihi 2 (dua) hari dari tanggal produk diterima.
- Anda dapat mengajukan permintaan penukaran dan pengembalian produk melalui AladinMall > contact us > customer service atau anda dapat menghubung layanan pelanggan 021-31181834, WhatsApp (+62) 8111138080, Official Line @AladinMall, email cs.aladinmall@mncgroup.com untuk bantuan.
- Sertakan video unboxing untuk pengajuan permintaan penukaran dan pengembalian produk
- Setelah permintaan penukaran atau pengembalian produk sudah disetujui oleh AladinMall, Anda dapat mengirimkan produk ke alamat Penjual.
- AladinMall tidak bertanggung jawab apabila produk yang dikirim tidak sampai/diterima oleh team logistik. Apabila produk sudah diterima, AladinMall dan/atau Penjual akan memeriksa kondisi produk. Apabila ditemukan barang yang dikirim cacat/rusak atau ketidaksesuaian dengan ketentuan penukaran dan pengembalian produk, maka produk tersebut akan ditolak.
Biaya pengiriman pengembalian/penukaran produk akan dibebankan sesuai dengan hasil investigasi customer services.
Penukaran atau pengembalian barang hanya dapat dilakukan dikarenakan produk rusak, cacat atau spesifikasi tidak sesuai dengan pemesanan. Selain itu ada beberapa daftar produk yang tidak bisa ditukar atau dikembalikan sebagai berikut:
- Fresh food
- Produk makanan
- Lingerie dan pakaian dalam
- Pakaian Berenang
- Produk Kosmetik
- Parfum
- Kustom produk
- Aksesoris
- Permintaan pengembalian dana hanya akan diproses apabila produk yang ditukar tidak tersedia atau produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan yang di pesan.
- Kamu harus menginformasikan kepada Customer Service AladinMall perihal pengembalian barang dalam waktu 2 (dua) hari dari tanggal produk diterima.
- Customer services AladinMall akan menerima atau menolak pengembalian berdasarkan dengan ketentuan pengembalian/penukaran produk.
- Customer services AladinMall akan memproses permintaan pengembalian dana dalam waktu 3 hari kerja.
- AladinMall menyediakan 2 cara pengembalian dana:
- Store Kredit yang akan dimasukan kedalam account AladinMall kamu, sehingga kamu dapat berbelanja kembali di AladinMall.
- Pengembalian dana melalui Bank Transfer maximal 14 hari kerja. Apabila kamu menggunakan kartu kredit, maka dana akan dikembalikan dalam jangka waktu 21 hari atau ditagihan bulan berikutnya.
Copyright © Aladin Mall 2023 | Indonesia