Pembeli
Bantuan
Apakah saya harus membuat akun untuk berbelanja di AladinMall?
Ya. setiap customer diminta untuk membuat akun pribadi agar kamu tidak perlu mengisi detail setiap kali berbelanja. Kamu juga akan menerima berita terbaru dari AladinMall yang akan menginformasikan diskon, penawaran khusus, tips fashion, dan update gaya hidup.
Bagaimana cara membuat akun di AladinMall?
Kamu dapat mendaftar dengan mengklik menu “Daftar” di sudut kanan atas, ketik detail info kontak Anda dan daftar. Kode verifikasi akan dikirim melalui pesan SMS ke nomor kamu. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi pribadi kamu di Menu Profil. Kami akan mengamankan data pribadi kamu dan menjaga kerahasiaannya secara ketat. Untuk detail lebih lanjut tentang kebijakan kami mengenai privasi data Anda, silakan lihat Kebijakan Privasi
Bagaimana cara memasukkan kode voucher?
Kamu dapat memasukkan kode voucher pada kolom isian Voucher.
Seberapa amankah proses pembayaran di AladinMall?
Kami berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data kamu. Data kamu tidak akan digunakan untuk tujuan lain selain berbelanja di platform AladinMall.
Apa itu Layanan Ambil Di Tempat?
Layanan Ambil Di Tempat adalah layanan dimana pembeli dapat melakukan pengambilan produk secara langsung ke pihak toko secara offline. Tidak ada biaya pengiriman yang dikenakan untuk Layanan Ambil Di Tempat. Produk harus diambil dalam 7 hari atau pesanan akan dibatalkan secara otomatis.
Berapa lama proses pengirimannya?
Kamu dapat memilih mitra pengiriman yang ditunjuk saat check out. Waktu pengiriman mengacu pada layanan yang dipilih sesuai dengan standar layanan pengiriman masing-masing mitra.
Layanan Pengiriman Reguler:
- Jabodetabek, butuh waktu 3-4 hari
- Area luar Jakarta, akan memakan waktu 5-15 hari tergantung kota tujuan
Layanan instan
- Jabodetabek, butuh waktu 1-2 jam setelah paket diterima oleh kurir
Layanan sameday
- Jabodetabek , butuh waktu 1-6 jam sete;ah paket diterima oleh kurir
Layanan One day services
- Hanya pengiriman kota besar/ Ibu Kota Provinsi, butuh waktu 1-2 hari setelah barang di pickup
Bisakah saya mengembalikan barang yang sudah dibeli?
Barang yang telah dibeli dapat dikembalikan dalam waktu 2 hari sejak diterimanya pembelian Anda. Barang yang dikembalikan harus tetap utuh dan tidak terpakai. Item harus dikembalikan dalam kotak dan/atau kemasan aslinya. Anda harus menyerahkan untuk mengembalikan produk yang dibeli melalui situs web kami atau Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan.
Apa yang diklasifikasikan sebagai barang yang dibeli tidak dapat dikembalikan?
Pelanggan tidak diperkenankan untuk melakukan pengembalian atau penukaran jika barang tersebut adalah: barang yang dibeli dari luar Indonesia, fresh food, produk makanan, pakaian dalam, pakaian renang, produk kecantikan, parfum, dan produk khusus.
Apa syarat dan ketentuan untuk barang yang dibeli dapat dikembalikan?
- Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi sama seperti baru.
- Barang yang dikembalikan harus tetap utuh dan tidak terpakai.
- Semua tag/label asli terlampir.
- Detail Bank Kwitansi pengembalian barang harus dilampirkan jika nasabah menggunakan metode pembayaran Transfer Bank.
- Lampirkan formulir pengembalian dalam versi cetak (dengan kode pengembalian otorisasi/kode pesanan).
- Wajib Menyertakan video unboxing (pembukaan paket) sebagai bukti valid jika barang rusak dari awal penerimaan.
Bagaimana cara mendapatkan informasi dan promo baru dari AladinMall?
Anda dapat mengetahui promo baru kami dengan mendaftarkan alamat email Anda di kolom "Daftar sekarang!" kotak pop-up. Anda juga bisa mendapatkan informasi dan promo baru dengan mengikuti akun media sosial resmi kami (Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube). Tombol media sosial tersedia di halaman bawah website kami.
Bagaimana cara saya menghubungi Layanan Pelanggan?
Jika Anda memiliki pertanyaan, informasi, saran, dan kritik, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui saluran di bawah ini:
- Senin - Sabtu: 09.00 - 21.00
- Sabtu - Minggu & Libur Nasional: 11.00 - 19.00
- Telepon: 021-31181834
- Email: cs.aladinmall@mncgroup.com
Whatsapp:
+62 811-1138-080